Wednesday, March 10, 2010

hilangmu,,sadarku...

hey kaki!!!!!!!!! larilah!!!!!!!!!
bawa badan ini pergi,,jauh dari sini,,jauh dari semua keterbatasan pandangan ini. teruntuknya semua kebutaan ini,,yang tak tertolongkan oleh dalamnya hati yang keras. terlalu jauh akal ini terhanyutkan aliran darahnya. terlalu naif otak ini terpikirkan indahnya mimpi. hasrat yang tertimbun terlalu dalam takkan berarti apa apa,,hanya kesia-sian yang tak berharga. membeli mimpi takkan semudah dan semurah ini,,tapi jiwa yang terlalu kabur ini takkan pernah mengerti,,sebelum terhantam kerasnya kenyataan. nafsu yang memuncak takkan bisa membantu,,emosi yang meledak takkan mungkin menolong. semakin haru aku,,semakin tak kumengerti apa yang terucapkan oleh lidah ini.

hey kaki!!!!!!!!! berhentilah!!!!!!!!!!!
terlalu lama kau berlari,,terlalu lemah kau untuk tak berhenti. biarkan akal ini berjalan,,biarkan kenyataan berbicara. liarnya angan menari,,membujuk ego untuk berzina dengan harga diri. alam bawah sadar menarik keangkuhan kedalam jurang kebodohan,,yang membodohi IQ,,merajuk EQ. diri yang papa tak jua memaksa untuk mengemis,,meski hina,,meski nista. terbentangnya kepahitan hidup yang mengikis tulang takkan berarti sedikitpun,,tertutup kulit-kulit kebahagian,,yang semu dan kosong. tak tertolongnya aku,,disaat detak jantung semakin melambat,,membuat hancur seluruh badan.

hey kaki,,terima kasih..
lelah aku tanpamu,,hanya kau yang membuatku mengerti luasnya alam ini,,hanya kau yang membawaku pergi dari kepelikan ini,,hanya kau yang membuatku melangkah sejauh ini. meski kau hanya setitik nikmatNya,,tapi mulut ini takkan pernah bisa menenmukan kata kata yang pantas untuk mengerti tingginya arti hadirmu.

hey kaki,,ku harus mengakui,,kita saling memiliki...

2 comments:

  1. Yak apa lek kakine di tugel ae...
    Piss ^^v
    Ngarang dewe opo copy paste??

    ReplyDelete