Saturday, August 14, 2010

aku salah

Aku butuh cinta?

Aku punya cinta Tuhan.
Dia yg memberiku hadiah berupa hidup dan kehidupan yg tak seorangpun bisa memberinya. Dia yg selalu memberikan sesuatu yg melebihi mimpi indahku. Dia yg tak pernah meninggalkanku. Dia yg tak pernah meminta balasan apapun dariku. Dia yg mampu memaafkan setiap dosaku. Dia yg selalu ada untukku.

Aku punya cinta ibu.
Beliau yg memberikan ketulusan semenjak ruh-ku terpasang dalam tubuhku. Beliau yg selalu mengalirkan doa untuk kebaikanku. Beliau yg selalu membimbingku disetiap jejak langkah yg telah dan akan kubuat. Beliau yg selalu menangis untukku. Beliau yg mempunyai kasih yg tak terhingga untukku.

Aku punya cinta sahabat.
Mereka yg tulus merangkulku. Mereka yg mengusap air mata sedihku. Mereka yg ada disetiap tawaku. Mereka yg menerima kekuranganku dengan senyum terindah yg pernah ada. Mereka yg tak pernah cemburu. Mereka yg tak pernah menduakanku.

Ketika aku menuntut cinta yg lebih dari itu,,,,aku salah....

Yang kubutuhkan "hanya" genggaman tangan yg erat menggenggam tanganku,,sebentuk hati yg tercipta untuk menemani hatiku..yg kubutuhkan "hanya" pasangan hidup yg tertakdir untukku.

No comments:

Post a Comment